Hari ini, Saatnya Prodi Manajemen Dakwah Di visitasi

Setelah beberapa hari yang lalu program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) di visitasi, hari ini jum’at tanggal 23 Februari 2018 giliran prodi Manajemen Dakwah yang di visitasi oleh tim asesor dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Nasional (BAN-PT). Hal ini menjadi momentum yang sangat berharga bagi keluarga besar Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau mengingat pentingnya Akredutasi setiap program studi.

Tim Asesor BAN-PT progarm studi manajemen dakwah kali ini yakni bapak Dr. Akhmad Rifai (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Bapak Dr. Nawari Ismail, M.Ag (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta).

Visitasi Prodi Manajemen Dakwah terjadawl selama tiga hari yakni tanggal 22-24 Februari 2018. “Dengan divisitasinya prodi Manajemen Dakwah ini mudah-mudahan menjadi semangat baru bagi kami untuk mewujudkan manajemen dakwah yang unggul dalam dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta menjadi progra studi yang didambakan oleh mayarakat”. ungkap H. Agus Mukmin, Lc., M.Hum Selaku Ka.Prodi Manajemen Dakwah.