Hari ini, Program Studi PGMI di Visitasi oleh BAN-PT

Selasa tanggal 13 Februari 2018 merupakan salah satu hari yang sangat penting dan bersejarah bagi kampus hijau Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau. Pasalnya salah satu prodi dari fakultas Tarbiyah yaitu Prodi. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) akan di visitasi oleh tim akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

Pada visitaasi kalai ini Tim Asesor dari BAN-PT yaitu Dr. Ir. Arita Marini, M.E (Universitas Negeri Jakarta) dan Dr. Fauzan, M.A (Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah).

Visitasi Prodi PGMI terjadawl selama dua hari yakni tanggal 13-14 Februari 2018. Ketua Prodi PGMI Muslih Hidayat, M.Pd.I mengungkapkan “Semoga dengan divisitasinya Prodi ini akan menambah kepercayaan masyarakat dalam memilih perguruan tinggi yang diakui oleh BAN-PT dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan”.

Seluruh civitas akademika Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau juga berharap Visitasi Akreditasi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibridaiyah (PGMI) berjalan lancar dan mendapat nilai baik. “Saya sebagai mahasiswa berharap semoga IAI Al Azhaar mendapat status dan peringkat yang baik dari penilaian tim Asesor” ungkap salah satu mahasiswa.