Pengantar Ketua Prodi PGMI

Sekapur Sirih dari Ketua Program  Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

Muslih Hidayat

Assalamu`alikum. Wr Wb

Salam ta`zib semoga Allaah SWT senantiasa melimpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian. Shalawat dan salam semoga Allah sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sabahat Beliau. Aamiin ya Robbal`aalamiin.

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (sing. Prodi PGMI) adalah salah satu Prodi yang ada di bawah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau. Prodi PGMI sejak dikeluarkan izin penyelenggaraannya tahun 2015 yang lalu, secara perlahan konsisten melakukan berbagai perbaikan pada segala aspek.

Peningkatan dan pembenahan yang dilakukan secara bertahap perlahan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik dan meningkatkan animo masyarakat untuk berlom-lomba kuliah di Prodi PGMI, hal ini sangat kami sadari sebab Prodi PGMI IAI Al-Azhaar berpotensi besar menjadi Prodi favorit mengingat menjadi satu-satunya Prodi PGMI yang ada di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan sekitanya.

Pada akhirnya, kami mohon doa restu dari masyarakat agar usaha kami ini mendapatkan dukungan dari stakeholder  dan semua pihak, sehingga Prodi PGMI IAI Al-Azhaar dapat menjadi prodi pencetak sarjana PGMI yang berkualitas, profesional, inovatif, dan menjunjung tinggi keberadaban dan akhlak mulia.

Wassalamu`alikum Wr Wb

Lubuklinggau, 22 September 2017

Ketua Prodi

 

Muslih Hidayat, M.Pd.I