Pelantikan Pengurus BEM IAI Al-Azhaar Tahun 2017/2018

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Mahasiswa Periode 2017/2018 diadakan di Aula Gedung pertemuan Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau pada tanggal 10 November 2017 yang bertepatan dengan hari pahlawan nasional. Acara ini berlangsung sangat hikmat dan dihadiri langsung oleh Rektor IAI Al Azhaar yaitu Bapak Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I, wakil rektor I Bapak Nasution, S.Ag., M.Pd.I., Kepala LP3M Bapak Muhammad Saleh, M.E.I., Bapak Agus Salim, M.Pd.I selaku Penjamin Mutu Internal, Kepala Biro BAK Ibu Nurhayati, S.Si, Ketua Prodi, Dan seluruh civitas akademik.Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Mahasiswa Periode 2017/2018 diadakan di Aula Gedung pertemuan Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau pada tanggal 10 November 2017 yang bertepatan dengan hari pahlawan nasional. Acara ini berlangsung sangat hikmat dan dihadiri langsung oleh Rektor IAI Al Azhaar yaitu Bapak Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I, wakil rektor I Bapak Nasution, S.Ag., M.Pd.I., Kepala LP3M Bapak Muhammad Saleh, M.E.I., Bapak Agus Salim, M.Pd.I selaku Penjamin Mutu Internal, Kepala Biro BAK Ibu Nurhayati, S.Si, Ketua Prodi, Dan seluruh civitas akademik.

Acara yang di pandu oleh Muhammad Satrio ini berjalan lancar dari pukul 09.30 s.d 11.30 WIB. Pelantikan BEM kali ini diharapkan agar budaya baik yang ada pada kepepengurusan BEM sebelumnya dapat di jaga dan dikembangkan oleh Pengurus Periode 2017/2018. Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Rektor IAI Al-Azhaar, Bapak Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I bahwa kita wajib untuk selalu berbenah dan melakukan hal-hal positif dalam menjalankan amanah yang telah dibebankan kepada kita semua. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan tujuan dapat terealisasi dengan baik.

Di dalam Pelantikan kali ini Al Mukmin selaku Presiden BEM periode 2016/2017 secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Azlansyah selaku Presiden BEM  dan Rafi Bagus Adi Wijaya Selaku Wakil Presiden periode 2017/2018. Pada acara tersebut, Presiden dan pengurus BEM terpilih membacakan ikrar dan sumpah serta janji sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Azhaar Lubuklinggau Tahun 2017/2018.

 

Presiden Mahasiswa                                                      : Azlansyah

Wakil Presiden Mahasiswaw                                       : Rafi Bagus Adi Wijaya

Ka. Kementerian Agama                                               : Hairul Adiansyah

Ka. Kementerian Olahraga dan Seni                         : Lamsuri

Ka. Kementerian Diplomatik                                       : Oon Kunaefi

Ka. Kementerian Pendidikan dan Budaya              : Heru Azhar

Ka. Kementerian Komunikasi dan Informasi         : Rian Prayetno

Ka. Kementerian dalam Negeri                                  : Rahmat Hidayat

Ka. Kementerian Perekonomian                                : Heni Susanti