IAI Al-Azhaar Mengadakan Workshop Untuk Dosen dan Civitas Akademik

Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau kembali mengadakan kegiatan workshop peningkatan kemampuan teknis dosen dalam implementasi Tri Darma perguruan tinggi. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan IAI Al-Azhaar meningkatkan kemampuan para dosen dalam memberikan pelayanan dan pengajaran kepada para mahasiswa serta melakukan penelitian yang .

Pelatihan atau workshop kali ini bertempat di aula kampus hijau institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau selama satu hari, yakni tanggal 06 September 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Ust. Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I, Wakil Rektor I ust. Nasution, M.Pd.I dan diikuti oleh seluruh dosen serta civitas akademik IAI Al-Azhaar Lubuklinga.

Dalam sambutannya, Ust. Zuhri mengungkapkan bahwa workshop ini diadakan dalam rangka meningkatkan mutu dan kemampuan teknis dosen dalam implementasi Tri Darma Perguran Tinggi dilingkungan IAI Al-Azhaar Lubuklinggau. Ust. Zuhri juga menyatakan setelah diadakannya workshop ini, diharapkan dapat memotivasi para dosen dan seluruh civitas akademik dalam memberikan kontribusi yang lebih baik dalam mewujudkan kampus hijau yang terkemuka, unggul, mandiri dan religius.

Pada workshop kali ini, Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya yaitu Bapak Robeet Thadi, S.Sos., M.Si. Acara tersebut berlangsung dengan hikmat, para dosen dan seluruh peserta workshop mengikutinya dengan antusias.