IAI Al-Azhaar Lubuklinggau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau Menggelar Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dihadiri oleh Rektor IAI Al-Azhaar, Wakil Rektor I, Ketua Penjamin Mutu Internal, Ketua LP3M, Seluruh Ketua Prodi, Bapak dan Ibu Dosen, jajaran staf di lingkungan IAI Al-Azhaar, Mahasiswa/i serta para Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Al-Azhaar Lubulinggau. Kegiatan ini digelar di Aula Kampus hijau IAI Al-Azhaar Lubuklinggau pada tanggal 09 Desember 2017 pukul 13:30 WIB S.d Selesai. Kegiatan yang di motori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI Al-Azhaar Lubuklinggau ini mengundang ustad Kondang yaitu ust. Raji, M.Pd.I sebagai penceramah dalam acara tersebut.

Acara di buka oleh Rektor IAI Al Azhaar Lubuklinggau yaitu Bapak Zuhri, S.Sos.I., M.Pd.I. Dalam sambutanya, beliau mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan memberikan apresiasi kepada BEM yang telah mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kampus IAI Al-Azhaar tercinta ini, harapan dengan diadakan kegiatan ini kita semua dapat mengingat kembali sejarah kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW serta dapat meneladani beliau dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sementara ust. Raji, M.Pd.I dalam ceramahnya menyampaikan bahwa, kita sebagai umat Islam harus selalu meneladani spiritualitas Rosululloh SAW dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga kita semua mampu mewujudkan generasi yang berakhlakul karimah.

Akhir acara ini ditutup dengan do’a oleh Ketua LPMI IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, yaitu Ust. Agussalim, M.Pd.I